KETUA PERINDO SULTENG SEBUT BUKAN KARENA REKOMENDASI

FOTO: Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa (tengah)

LUWUK TIMES— Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai sudah tidak refresentatif untuk digunakan. Selain bangunannya kecil juga sulitnya lahan parkir kendaraan.
Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa, yang dikonfirmasi Minggu (23/2/2020) pukul 15.44 wita.

Pernyataan Clemens ini sekaligus menjawab spekulasi publik bahwa kantor DPD Partai Perindo Banggai ditutup gara gara rekomendasi parpol terhadap kandidat di pilkada Banggai 2020.

“Bukan karena rekomendasi, tapi memang karena akan ada perubahan gedung baru. Gedung lama sepertinya sudah tidak bisa dipakai karena space yang tidak memadai,” jawab Clemens.

Memang sejak dari awal sambung Clemens, pihaknya sudah menekankan kepada DPD Perindo Banggai agar segera membenahi sekretariat partai.

“Soal kantor memang sudah saya tekankan kepada ketua dan sekertaris agar segera dibenahi. Dan tadi sudah saya hubungi ketuanya. Menurut beliau kantor baru sudah disiapkan yang lebih representatif,” kata Clemens.

Sebelumnya, DPC Partai Perindo Kecamatan Toili memproklamirkan dukungan kandidat di pilkada Banggai.
Dalam video berdurasi singkat, mereka menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili.

Dukungan politik ini kontra dengan rekomendasi DPP Perindo yang mengusung duet petahana Herwin Yatim dan Mustar Labolo.

Dinamika inilah yang kemudian dikaitkan dengan sekretariat DPD Perindo Banggai yang segera diambil alih oleh pemiliknya.
Namun DPW Perindo Sulteng buru buru menepis asumsi tersebut. (ST)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: