Ketua Bappilu Hanura Sulteng Sebut yang Aktif Komunikasi AT

Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Sulteng, Aim Ngadi. (Foto: Sofyan Labolo)

Palu, LUWUKTIMES.COM – Teka-teki kemana arah dukungan Partai Hanura di Pilkada Banggai 2020 sepertinya sudah mulai terbaca.

Secara resmi partai politik ini belum memberi pernyataan dukungan pasca bakal paslon bupati/wakil bupati Banggai, Samsulbahri Mang-Hepy Manopo batal maju, menyusul Partai Golkar lebih memilih kandidat lain.

Akan tetapi pernyataan singkat Ketua Bappilu Partai Hanura Sulteng Aim Ngadi seakan memberi sinyal tentang “kiblat” politik tersebut.

Dikonfirmasi via ponsel Sabtu (29/08/2020), Aim berucap, “Sampai saat ini yang intens berkominukasi dengan AT (Amirudin Tamoreka, red)”.

Itu artinya gambaran kuat Hanura ke AT? Pertanyaan lanjutan itu dijawab dengan imoji tertawa dan jabatan tangan oleh Aim.

Boleh dikata Partai Hanura lagi “galau”. Setelah Golkar resmi ke AT-FM, partai 1 kursi di DPRD Banggai ini, seakan kehilangan parpol patner dalam koalisi.

Mengingat limit waktu pendaftaran paslon di KPU tidak lama lagi, yakni 4-6 September 2020, Hanura segera bergegas menentukan arah dukungan politik di pilkada Banggai. *

Baca juga: Golkar Resmi Usung AT-FM, Partai Hanura Kemana?

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: