Kemana ‘Kiblat’ Golkar di Pilkada Banggai? Dade Lontos: Katakan Sejujurnya

Dade Lontos


Luwuk, LUWUKTIMES.com— Informasi yang menyebut bahwa Partai Golkar akan memberikan dukungan terhadap pencalonan Sulianti Murad sebagai bupati di pilkada Banggai 2020, sampai juga di telinga para simpatisan partai berlambang beringin rindang tersebut.


Desakan pun lahir dari akar rumput agar para elit Golkar di daerah ini memberikan sikap politik apakah tetap menjagokan Samsulbahri Mang-Heppy Manopo atau kepada Sulianti Murad dan pasangannya.


Baca juga: Baliho Pasangan ‘Hatimu’ sudah Terpasang


“Sebagai simpatisan Bali Mang sekaligus kader Golkar, saya minta Golkar katakan sejujurnya, kemana sebenarnya dukungan partai ini di pilkada Banggai,” kata Dade Lontos, kepada Luwuktimes.com di kantor DPRD Banggai Senin (08/06/2020).


Sikap tegas Golkar itu sambung Dade sangatlah penting, sehingga tidak melahirkan kebingungan di tingkat simpatisan partai hingga rakyat sebagai konstituen di Pilkada.


“Di lapangan saya sering ditanya, kemana dukungan Golkar. Saya pun bingung memberi jawaban,” kata Dade.


Terhadap afiliasi Golkar kedepan sambung pria berbadan subur ini, dirinya siap mengamankan, apakah tetap mengusung Bali-Heppy atau kemudian berpindah ke Anti-Zainal.


Baca juga: Partai Gerindra Yakin Bisa Tarik Golkar dan Hanura Masuk Koalisi


Makanya tekan Dade lagi, Partai Golkar segera mengambil sikap, sehingga tidak membuat menggantung para simpatisan di grassroot. *

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: