Kantongi SK PAN, Begini Jawaban Anti Murad

Sulianti Murad


Luwuk, LUWUKTIMES.com— Sulianti Murad sukses mengambil hati DPP PAN. Bakal calon bupati (cabup) Partai Gerindra ini dikabarkan telah mengantongi surat keputusan (SK) partai berlambang matahari terbit itu.

Hanya saja dikonfirmasi via ponsel, Senin (02/06/2020) tadi malam, Anti Murad-begitu sapaan karibnya belum mau memberi tanggapan. Jawaban Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai ini singkat.

“Mengenai SK PAN silahkan tanyakan langsung ke partai. Mereka lebih punya kapasitas untuk menjawab,” kata Anti Murad.

Kabar pendekatan politik Anti Murad di PAN, sudah sampai juga di telinga para kader partai tiga kursi di parlemen lalong. Tak ada komentar pasti yang diutarakan mereka. Bahkan jawaban Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise saat dijumpai di ruang Fraksi PAN beberapa waktu lalu sangat normatif.


Baca juga: Siapa Pendamping Anti Murad di Pilkada Banggai 2020?


“Kami menunggu saja apa yang menjadi instruksi DPP PAN. Kami di daerah siap menjalankan apapun keputusan partai,” begitu antara lain jawaban Ketua DPD PAN Banggai.

Tak hanya PAN yang diincar Anti Murad untuk menambah perbendaharaan koalisi. Partai Golkar pun demikian. Kabarnya, putri pengusaha sukses Murad Husain ini menggunakan jalur mantan Ketum DPP Partai Golkar yang juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, untuk menggolkan SK DPP Partai Golkar.

Terkait dengan langkah politik Anti Murad itu, fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Banggai enggan berkomentar. “Kalau itu saya belum tahu,” demikian jawaban Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Irwanto Kulap belum lama ini. *


Pewarta: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: