Kandidat Bupati Banggai, Sulianti Murad Lepas Pawai Takbir Obor di Bungin

Sulianti Murad melepas pawai takbir obor di Kelurahan Bungin.


Luwuk, LUWUK TIMES – Kandidat Bupati Banggai, Sulianti Murad melepas peserta pawai obor menyambut hari raya Idul Adha 1441 H di Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Kamis (30/07/2020) tadi malam. Saat pelepasan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai itu didampingi Lurah Bungin, Muhtar Kantu.

Dalam sambutan singkat, Anti Murad-sapaannya selain memberi apresiasi terhadap kegiatan pawai obor dalam menyambut hari raya qurban juga memotivasi kepada warga Bungin untuk terus aktif dalam melaksanakan kegiatan positif.

“Saya apresiasi terhadap kekompakan warga Bungin yang tidak pernah absen dalam melaksanakan pawai obor dalam menyambut hari raya,” kata Anti Murad.

“Saya juga berharap kepada semua warga Bungin untuk tetap eksis dengan kegaiatan positif. Semoga pawai obor malam ini para peserta dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap mematuhi protokoler kesehatan,” sambung Anti Murad.

Sementara itu Lurah Bungin, Muhtar Kantu juga memberi apresiasi terhadap warganya yang begitu antusias menyelenggarakan kegiatan pawai obor.

Sekadar diketahui, pawai obor ini merupakan kali kedua dilaksanakan di Kelurahan Bungin, setelah sebelumnya pada lebaran idul fitri lalu.

 

Sulianti Murad bersama para peserta pawai takbir obor di Kelurahan Bungin, Kamis (30/07/2020). 

Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 H ini tidak kalah ramainya. Ratusan warga dari 10 RT ikut berpartisipasi pada pawai obor yang turut mendapat pengawalan Satlantas Polres Banggai tersebut. Sepanjang ruas jalan Imam Bonjol pun menggema kalimat takbir, tahmid dan tahlil.

Untuk rutenya tidak begitu jauh. Peserta mengambil star di depan masjid Al-Ilham Bungin dan finish juga di depan masjid yang menjadi kebanggaan warga Bungin tersebut.

Sekalipun membuludak pesertanya, namun kegiatan malam itu berjalan tertib dan aman.

Sedikit beda dengan pawai obor idul fitri lalu. Di idul adha ini Anti Murad memberi hadiah kepada peserta pawai obor. *

 

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: