Jumat Berkah, Simpatisan Pasangan HATIMU Berbagi 1.000 Takjil

Simpatisan pasangan calon HATIMU saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Jumat (12/06/2020).


(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.com— Simpatisan bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) turun ke jalan, Jumat (12/06/2020). Agendanya, membagi-bagikan takjil di Jumat Berkah.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk, Ratnowan kepada Luwuktimes.com mengatakan, kegiatan sosial ini akan terus diagendakan simpatisan HATIMU pada setiap hari Jumat.

Dan agenda pertama dilaksanakan di Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk. “Bagi-bagi takjil kami pusatkan di Kelurahan Bungin, atau tepatnya di bawah baliho HATIMU,” kata Ratno.


Baca juga: Ini Alasan Jika Anti Murad Berpeluang Merebut SK Partai Golkar


Untuk Jumat pekan depan lanjut dia, bagi-bagi takjil sebanyak 1.000 dos akan dilaksanakan di Kelurahan Soho. “Pusat kegiatannya masih akan dirumuskan. Yang pasti di Soho,” kata dia.

Bahkan sambung dia, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai dengan bulan Desember 2020. “Tempatnya berpindah-pindah. Ini akan terus kami laksanakan hingga Desember mendatang,” kata Ratno.

Agenda para simpatisan HATIMU di Kelurahan Bungin yang dimulai pukul 09.00-10.00 wita, mendapat banjir apresiasi warga. Mereka memberi dukungan terhadap sikap kepedulian Sulianti Murad terhadap warga Kota Luwuk.

“Terima kasih kepada ibu Anti Murad yang telah memberikan kami takjil. Semoga aksi sosial ini mendapat pahala dari Allah Swt,” tutur warga usai menerima takjil dari simpatisan pasangan calon HATIMU. *

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: