Jefri Tuela: Kami Door to Door Kampanyekan AT-FM di Masyarakat

Jefri Tuela

Luwuk, LUWUK TIMES – Selain koalisi partai politik yang dikapteni Batia Sisilia Hadjar, tim relawan pemenangan paslon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) juga masif turun lapangan. Salah satunya, Pasukan Komando AT-FM.

“Era pandemi covid-19 ini tak menjadi penghalang. Kami door to door kampanyekan AT-FM di masyarakat,” kata komando PaskAT-FM, Jefri Tuela yang ditemui Luwuk Times, Jumat (07/08/2020).

Jefri mengaku, mudah untuk mencitrakan kandidatnya. Selain AT-FM sudah dikenal juga masyarakat Kabupaten Banggai butuh pemimpin baru yang memiliki visioner jauh kedepan.

“Dua hal itu yang memudahkan kami dalam menjual AT-FM di masyarakat sampai pada akar rumput,” kata Jefri.

Konsolidasi relawan yang dipimpinnya ini sambung Jefri, tak hanya terkosentrasi di dalam wilayah kota Luwuk. Akan tetapi merambah pada semua kecamatan di Kabupaten Banggai.

Baca juga: NasDem Banggai Agendakan Konsolidasi Lanjutan Pemenangan Pilkada 2020

“PaskAT-FM di kota Luwuk berpersonilkan 1 SSK. Sedang di setiap kecamatan kami ada perwakilan. Kami terus bergerak untuk pemenangan AT-FM,” ujar dia.

Intensnya konsolidasi sebelum masuk tahapan pendaftaran, bagi Jefri sangat perlu dilakukan. Mengingat jelang voting day nanti tidak ada kampanye akbar.

“Makanya dari sekarang kami tak putus-putusnya membangun pencitraan buat AT-FM,” kata mantan Ketua Partai Pakar Pangan Kabupaten Banggai di pemilu 1999 ini.

Pada kesempatan itu, Jefri juga memberi apresiasi kepada tim relawan AT-FM lainnya. Yang juga tidak kalah militansi dalam membangun pencitraan buat AT-FM.

“Saya juga salut kepada teman-teman relawan lainnya. Mereka juga tidak kalah hebatnya mengkampanyekan pak AT-FM,” ucap Jeftul-sapaannya. *

 

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: