Jabat Ketua Relawan AT-FM dan Wakil Ketua HATIMU, Farid: Saya Lebih Dulu di AT-FM, Julius: Nanti Direvisi

Farid Haluti dan Julius Tipa

Luwuk, LUWUKTIMES – Nama Farid Haluti tercatat di dua tim pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai. Di kubu Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), mantan Rektor Unismuh Luwuk ini menjabat sebagai Ketua Tim Relawan.

Sementara di paslon bupati/wakil bupati Banggai Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu, Farid masuk dalam struktur unsur wakil ketua tim pemenangan koalisi paslon bertagline HATIMU.

Dikonfirmasi via ponsel, Rabu (02/09/2020) Farid mengaku tidak mengetahui jabatannya di paslon HATIMU. “Sebagai apa saya disitu,” tanya Farid.

Dia pun menyambungnya,” saya belum dapat SK itu. Saya coba dihubungi, tapi saya belum dapat SK itu”.

Terkait dengan dua porsi tersebut, Farid lebih memilih paslon AT-FM. Dia punya alasannya.

“Sementara saya di AT-FM sejak dari awal sudah dihubungi. Jadi saya dari awal sudah dihubungi memang. Karena saya posisi sudah lebih duluan di AT-FM,” jelas Farid.

Dengan menjabat sebagai Ketua Tim Relawan AT-FM, tentu saja sudah punya keharusan untuk memperjuangkannya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Farid sempat mengingatkan soal kode etik wartawan. Dia pun memberi sedikit warning. “Jadi jangan lagi ngana putar-putar lagi itu eh,” kata Farid.

Dihubungi terpisah, juru bicara paslon HATIMU, Julius Tipa mengatakan, awalnya Farid yang meminta namanya dimasukkan dalam tim pemenangan koalisi HATIMU.

“Awalnya pak Farid minta sama saya untuk bergabung dalam tim HATIMU. Jadi saya kase masuk,” jawab Julius.

Akan tetapi sambung Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini, setelah melihat postingan pemberitaan di media online bahwa yang bersangkutan sudah di paslon lain, maka tim HATIMU tentu akan mengambil langkah.

“Kemarin saya baru lihat postingan Farid ada di AT-FM. Saya sudah beritahu kepada tim kami beberapa nama dikoreksi dari tim,” ucap Julius.

Tidak ada masalah. Daftar tim pemenangan akan direvisi. Yang pasti tekan Julius, dirinya tidak akan berani memasukkan nama orang tanpa dikonfirmasi lebih awal. *

Baca juga: Form B1-KWK buat Winstar tanpa Nomor Surat, Begini Penjelasan Tiga Kader PDI Perjuangan

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: