Ini Alasan Bungin Tetap Satu Dukung HATIMU di Pilkada Banggai

Para pentolan Bungin Tetap Satu (BUNG TATU) mendukung pencalonan Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu sebagai calon bupati/wakil bupati di pilkada Banggai 9 Desember 2020.

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES.com— Dukungan buat bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu terus mengalir dari akar rumput. Kali ini respons terhadap pencalonan paslon bertagline HATIMU ini berasal dari wadah bernama BUNG TATU alias Bungin Tetap Satu.

“Kami mendukung sepenuhnya pencalonan ibu Anti Murad dan ustad Zainal Abidin Alihamu di pilkada Banggai yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020,” kata pentolan BUNG TATU, Budu kepada Luwuk Times, Kamis (18/06/2020).

Ada beberapa alasan sehingga dukungan itu diberikan kepada bakal paslon yang untuk sementara mendapat restu Partai Gerindra dan PAN ini.

Pertama kata Budu, kedua figur (Anti Murad-Ustad Zainal, red) merupakan pasangan yang menyejukan hati. Tak hanya kalangan muda. Tapi pemilih tua juga memberi apresiasi.

Kedua, pasangan HATIMU selain berpenampilan sederhana dan beretika juga keduanya adalah sosok agamis serta di kalangan masyarakat luas tidak tercelah.

Indikator ketiga, yang belum tentu ada pada pasangan calon lainnya sebut Budu, HATIMU benar-benar berniat membangun daerah ini, bukan orientasi pada kekayaan.

“Apalagi niat HATIMU betul-betul membangun Kabupaten Banggai, tanpa mencari kekayaan di dalamnya,” jelas Budu. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: