Ihwan Datu Adam Mantapkan Langkah Menuju Paser 01

Ihwan Datu Adam maju sebagai calon Bupati Paser Provinsi Kaltim periode 2020-2025.

LUWUKTIMES.com– Ihwan Datu Adam sosok politisi petarung. Putra Banggai Provinsi Sulawesi Tengah yang sukses di tanah orang ini, kembali berlaga di panggung politik pilkada 2020.

Mantan kandidat calon Wakil Gubernur pada pilkada Sulteng 2015 ini akan berkompetisi di pilkada Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur periode 2020-2025.

Seperti dikutip dari infosatu.co, Nama Ihwan Datu Adam sudah tidak asing lagi di kancah politik Kaltim dan kiprahnya tidak diragukan lagi.

Karir pertama Ihwan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Pernah duduk di DPRD Kaltim maupun DPR RI. Di organisasi, Ihwan aktif di FKPPI Kaltim, dan juga Pemuda Pancasila (PP).

Kader Partai Demokrat itu pun memantapkan maju dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Paser 2020 – 2025 sebagai calon bupati. Ihwan akan berpasangan dengan Ridhawati mantan anggota DPRD Paser.

Baca juga

Modal 9 Kursi, Golkar-PAN Bersyarat Usung NDB-RDP

Pasangan ini memilih jargon “IDAMAN” menatap Pilkada Paser yang rencananya akan digelar pada 9 Desember mendatang bersamaan dengan daerah lain.

Niatnya akan membangun Paser dalam pengembangan infrastruktur serta memajukan sektor pendidikan daerah.

“Paser adalah daerah yang masih banyak ketinggalan dibanding kabupaten/kota lainnya di Kaltim. Mengingat wilayahnya sangat luas, maka itulah diperlukan pembangunan infrastruktur sampai ke pelosok daerah,” kata Ihwan seperti dilansir media itu.

Suami dari Sandra mantan anggota DPRD Kaltim itu menegaskan dengan semangat sebagai kader Demokrat, dirinya berkeinginan untuk memulihkan kembali kejayaan Partai Demokrat besutan Agus Harimurti Yudhoyono. *

(pr/st)

Simak Videonya

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: