Ida Murad Serahkan Takjil Kebaikan HATIMU kepada Warga Binaan

Suraida Murad menyerahkan secara simbolis takjil kebaikan HATIMU kepada pihak Lapas Klas II Luwuk. Penyerahan disaksikan calon Wakil Bupati Banggai H. Zainal Abidin Alihamu bersama personil koalisi Gerindra-PAN, Jumat (14/08/2020). (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.com – Pembagian takjil kebaikan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), dilaksanakan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II Luwuk, Jumat (14/08/2020).

Sedikit berbeda dengan agenda yang dilakoni setiap pekan sebelumnya. Kali ini pembagian takjil kebaikan HATIMU diserahkan langsung oleh Suraida Murad yang juga kakak kandung Sulianti Murad.

Ida Murad-sapaan Suraida Murad begitu bersemangat disaat membagi-bagikan 400 dos makanan kepada warga binaan Lapas Luwuk.

Kepada Luwuktimes.com, Ida Murad yang juga mantan anggota DPRD Banggai ini mengaku prihatin terhadap warga binaan. Sehingga sudah sepantasnyalah, pembagian takjil kebaikan yang dilaksanakan setiap Jumat itu juga terjadwal untuk Lapas Luwuk.

“Warga binaan juga menjadi tanggungjawab kita bersama. Perlu kita beri motivasi, sehingga kelak mereka kembali ke masyarakat dapat melaksanakan kegiatan yang positif,” kata Ida Murad.

Dia juga meminta kepada pemerintah setempat, untuk dapat membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya. Dengan demikian kesempatan kerja bagi masyarakat, termasuk eks warga binaan nantinya lebih terbuka lebar.

Dengan adanya aktivitas yang bermanfaat itu, sehingga dapat meminimalisir perbuatan yang mengarah pada hal-hal yang negatif.

Para warga binaan Lapas Klas II Luwuk berbaris untuk menerima takjil kebaikan HATIMU, Jumat (14/08/2020). (Foto: Istimewa)

Pembagian takjil kebaikan HATIMU berjalan tertib dan lancar. Para warga binaan berbaris rapi untuk menerima sentuhan ala kadar tapi ikhlas tersebut.

Ida Murad tidak datang sendiri. Dia didamping bakal calon Wakil Bupati H. Zainal Abidin Alihamu, anggota DPRD Banggai Winancy Ndobe, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai Julius Tipa, Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Banggai, Michael Tendean serta sejumlah pengurus partai koalisi duet HATIMU (Gerindra-PAN) lainnya. *

Reporter: Ratnowan

Editor: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: