HY Sukses Paparkan Visi Misi di DPP PKB

Herwin Yatim (tengah) bersama tim UKK DPP PKB, Jumat (14/2). Foto: Istimewa

LUWUK— Bakal calon bupati Banggai, Herwin Yatim (HY) memaparkan visi misi nya dihadapan tim uji kelayakan dan kepatutan (UKK) DPP PKB di Jakarta, Jumat (14/2) sore kemarin.
Disaat interviu, kandidat petahana ini sukses memukau tim UKK DPP PKB.
Dalam pemaparan visi misi yang berdurasi sekitar 15 menit, HY mampu memberi keyakinan kepada para elit PKB terkait dengan keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Banggai di periode ini.
Salah satu indikator suksesnya kepemimpinan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banggai ini adalah tingginya hasil survei sejumlah lembaga survei berkompoten terhadap HY.
Hasil survei yang dilaksanakan sejak akhir September 2019 sampai dengan Januari 2020, elektabilitas HY rata rata di atas 60 persen.
Ini yang menjadi salah satu indikator, HY masih sangat diiginkan rakyat Banggai untuk kembali menahkodai daerah ini pada periode kedua bersama Mustar Labolo.
“Alhamdulillah, tim merasa puas atas paparan saya. Mereka juga melihat hasil survei sejak September sampai akhir Januari. Rakyat dominan masih menginginkan paslon WinStar jilid 2 dengan elektabilitas diatas 60 persen,” kata HY dalam rilisnya.
HY pun mengagumi terhadap DPP PKB. Sebab partai ini memiliki sistem informasi terhadap para bakal calon yang mengikuti UKK.
“Ternyata tim Pilkada DPP PKB sudah punya sistem informasi yang canggih. Ada rekam jejak pada setiap kandidat yang akan diuji atau di wawancara,” jelas HY.
Tim DPP PKB juga menginterviu bakal calon bupati Banggai lainnya. Mereka adalah Samsulbhari Mang, Amirudin Tamoreka dan Sulianti Murad. (IM)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: