HATIMU Bersilahturahmi dengan Ketua MUI Sulteng, Begini Nasehat Habib Ali

Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu bersilahturahmi dengan Ketua MUI Sulteng, HS. Ali Muhammad Aljufri, tadi malam. (Foto: Istimewa)

 

(advertorial)

Palu, LUWUK TIMES – Usai menerima rekomendasi DPP yang diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulteng, Longki Djanggola, pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) bersilahturahim kepada Ketua MUI Provinsi Sulteng, HS. Ali Muhammad Aljufri.

 

Pertemuan itu berdurasi sekitar 1 jam lebih. Lalu apa saja wejangan yang disampaikan Habib Ali-sapaan HS. Ali Muhammad Aljufri itu buat duet paslon yang diusung Gerindra-PAN tersebut.

 

“Selesai penerimaan surat rekomendasi dari partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD, ba’da shalat isya kami langsung silaturahmi dengan Ketua Umum MUI Provinsi Sulteng, HS. Ali Muhammad Aljufri,” kata kandidat wakil bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu kepada Luwuk Times, Rabu (29/07/2020) tadi pagi.

 

Dalam agenda silahturahim itu kata Ustad Zainal yang juga Ketua MUI Kabupaten Banggai ini, beragam nasehat atau wejangan yang disampaikan Habib Ali.

 

Diantaranya kata Ustad Zainal, Habib Ali mengutip surah Ali Imran ayat 26, yang terjemahannya, Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa”.

 

Habib Ali juga sambung Ustad Zainal menyampaikan, “Dalam hidup ini ada orang yang senang dengan kita, dan ada juga orang yang tidak senang. Maka sikapi semua itu dengan kesabaran dan hati yang lapang”. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: