Haji Amir: Semua Kandidat Ingin Membangun Kabupaten Banggai

Calon Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.com – Kedewasaan berpolitik calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka (AT) patut diberi apresiasi.

Pasalnya, sekalipun akan menjadi rival di momentum pilkada Banggai, namun di mata AT semua kandidat baik dan memiliki visi-misi untuk membangun Kabupaten Banggai kedepan.

Dalam setiap kesempatan tatap muka dengan para simpatisan di sejumlah kecamatan, Haji Amir-begitu pengusaha berlavel nasional biasa disapa, tidak pernah absen mengkampanyekan hal tersebut.

“Semua kandidat yang maju di Pilkada Banggai baik hati. Karena semua ingin memajukan daerah ini,” kata AT di hadapan para pendukungnya.

Tak hanya white campaign (kampanye putih, red) yang disampaikan AT. Pesan mulia lain yang sering dilontarkan calon bupati yang diusung NasDem dan PKB ini yakni, tetap menjaga daerah ini kondusif.

“Mari kita bantu bapak-bapak polisi dan TNI, dengan tetap menjaga stabilitas keamanan di momentum pilkada tahun ini,” ucap AT.

Praktis pernyataan menyejukkan yang disampaikan figur yang menggandeng Furqanudin Masulili (FM) sebagai calon Banggai II ini melahirkan simpatik calon konstituen.

Sehingga tak heran jika elektabilitas AT terus saja meroket jelang Pilkada Banggai yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang. *

Baca juga: TMS atau MS Paslon Petahana, KPU Banggai tak Perlu Voting

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: