Furqanudin Masulili Safari Politik Diseluruh Kecamatan di Dapil II

Bakal calon wakil bupati Banggai, Furqanudin Masulili (ketiga dari kanan) foto bersama warga. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Bakal calon wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili (FM) aktif dengan safari politiknya. Pendamping calon bupati Banggai, Amirudin Tamoreka (AT) ini konsolidasi di sejumlah kecamatan di daerah pemilihan (dapil) II. Karena FM lahir di Kecamatan Pagimana, sehingga respon warga disana sangatlah besar.

“Alhamdulillah warga begitu antusias dengan kehadiran pak FM,” kata Ketua Amir Tamoreka Center (ATC), Herdiyanto Djiada kepada Luwuk Times, Sabtu (20/06/2020).

Mantan Sekda sekaligus pelaksana tugas (Plt) Kabupaten Banggai Laut (Balut) ini, beberapa hari terakhir ini rajin turun lapangan. Semua kecamatan di dapil II telah dikunjunginya.

“Mulai dari Bunta, Nuhon, Lobu, Simpang Raya, Pagimana dan terakhir Kecamatan Bualemo pak FM telah kunjungi. Dan sambutan warga sangat positif,” kata Herdiyanto.

Diakui Herdi-sapaan Herdiyanto Djiada, di dalam agenda silahturahim itu pihaknya taat terhadap protokoler kesehatan covid-19. Meski begitu besar respon warga untuk bertatap muka dengan FM, namun pertemuan dilaksanakan dalam jumlah terbatas.

“Kami memperhatikan standar kesehatan. Makanya jumlah warga yang datang kita batasi,” kata Herdi yang juga akademisi muda Kabupaten Banggai ini.

Beragam yang menjadi aspirasi warga ketika berdialog dengan FM. Yang paling santer kata Herdi, mereka inginkan adalah pemerintahan kedepan jauh lebih baik dari pada pemerintahan saat ini. Dengan tampilnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banggai, AT-FM maka menjadi alternatif pilihan warga pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: