Farid Haluti Nilai AT-FM Komplit, Satu Jago Investasi, Satu Jago Birokrasi

Ketua Tim Relawan AT-FM Kabupaten Banggai, Farid Haluti memberikan sambutan pada kegiatan di markas besar AT-FM, Minggu (30/28/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Di mata Farid Haluti, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) merupakan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai yang paripurna. Satunya jago investasi. Sedang satunya jago birokrasi.

“Ini paslon yang paling kompolit. Pak AT jago investasi dan pak FM jago birokrasi,” kata Farid ketika diberi kesempatan membawakan sambutan pada kegiatan penyambutan AT di markas besar AT-FM di Kecamatan Luwuk, Minggu (30/08/2020).

Berdiri di hadapan ratusan tim relawan dan simpatisan paslon yang diusung Partai NasDem, PKB dan Partai Golkar ini, Farid bukanlah berkapasitas sebagai akademisi, apalagi jabatan rektor. Akan tetapi legalitas Farid sebagai Ketua Tim Relawan AT-FM kabupaten.

“Saya mantan rektor. Makanya saya berani. Saya bisa membaca tanda-tanda. Dan tanda-tanda kemenangan ada sama kita,” kata Farid.

Kepada para tim relawan dan simpatisan, mantan Rektor Unismuh Luwuk ini berpesan agar jangan ragu dengan tampilnya AT-FM sebagai kontestan pilkada. Alasan dia tadi, yakni keduanya paslon yang komplit.

“Relawan jangan ragu. Kandidat kita komplit. Jago investasi dan jago birokrasi. Paduan yang komplit seperti ini sangat berpeluang menang di pilkada,” ucapnya. *

Baca juga: Paslon AT-FM segera Deklarasi, Haji Amir: Besok Kita Ketambahan Lagi Parpol

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: