Empat Aleg Gerindra Siap Menangkan Duet HATIMU di Pilkada Banggai 2020

Empat anggota DPRD Banggai Partai Gerindra dari kiri Winancy Ndobe, Masnawati Muhammad, Muhtar Dari dan Naim Saleh. (Foto: Sofyan Labolo)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Majunya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad sebagai calon Bupati dengan menggandeng H. Zainal Abidin Alihamu, mendapat dukungan dari kepengurusan partai pada semua tingkatan. Tidak terkecuali empat anggota DPRD Banggai Partai Gerindra.

Keempat wakil rakyat asal partai berlambang kepala burung garuda itu adalah, Winancy Ndobe, Masnawati Muhammad, Muhtar Dari dan Naim Saleh.

“Semua tingkatan kepengurusan partai kompak memberi dukungan kepada ibu Anti Murad dan pak ustad Zainal Alihamu di pilkada Banggai, termasuk empat anggota dewan,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa kepada wartawan Luwuk Times, Kamis (23/07/2020).

Terlepas dari calon konstituen yang bersimpatik terhadap duet bertagline HATIMU ini, peran empat legislator lalong asal Gerindra untuk memenangkan pasangan calon (paslon) itu sangatlah dibutuhkan. Karena mereka memiliki basis pemilih yang jelas.

Pada pemilu legislatif (pileg) 2019, Winancy mengantongi 1.310 suara. Raihan suara itulah yang mengantarkan Winancy terpilih sebagai anggota dewan lewat dapil I.

Kontribusi suara yang diperoleh Masnawati di pileg tahun lalu 1.557 suara di dapil II, diharapkan dapat menopang perbendaharaan suara paslon HATIMU di pilkada 2020.

Begitu pula di dapil III, suara diri yang diperoleh Muhtar Dari sebanyak 1.943 suara, mampu menyokong kekuatan duet HATIMU.

Perolehan suara yang sangat signifikan di dapil IV yang diraih Naim Saleh, 3.312 suara, setidaknya dapat memberikan kontribusi kemenangan terhadap paslon yang diusung Gerindra dan PAN tersebut. *

Baca juga: Saatnya Torehkan Sejarah, Pilkada Banggai 2020 Lahirkan Bupati Perempuan

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: