Dukungan Partai Perindo di Pilgub belum Berubah, Clemens: Masih NDB-CEM

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulteng, Clemens Efraim Musa (Foto: Istimewa).

Palu, LUWUK TIMES – Partai Perindo Provinsi Sulteng sampai saat ini belum merubah arah dukungannya di pilkada Sulteng. Partai peraih 2 kursi di DPRD Sulteng ini masih komitmen memberi usungan kepada calon gubernur/wakil gubernur Sulteng, Nurmawati Dewi Bantilan dan Clemens Efraim Musa (NDB-CEM).

Penegasan ini langsung disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa yang dikonfirmasi Luwuk Times, Jumat (17/07/2020).

Pernyataan tersebut sengaja disampaikan calon Sulteng II ini terkait adanya klaim dari pasangan calon (paslon) lain bahwa partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini memberi dukungan kepada mereka.

Soal itu Clemens menjelaskan, silakan klaim seperti itu ada. Tapi yang pasti, Perindo masih dengan komitmen awal dalam mendorong duet NDB-CEM sebagai salah satu kontestan di pilkada Sulteng.

 

Baca juga: RDP Yakin SK DPP PAN Jatuh ke Genggamannya, Jumat Malam Deklarasi Rusli-Aldi

 

“Sampai saat ini untuk pilgub Sulteng, partai Perindo belum merubah arah usungan yaitu NDB CEM,” tegas Clemens lagi.

Mengenai klaim kubu Anwar Hafid-Sigit Purnomo (AS), nilai Clemens, mungkin karena kami sedang melakukan komunikasi politik, sehingga tafsiran orang seperti itu. Demikian halnya kubu Rusli -Aldi.

Akan tetapi Clemens tidak menampik bahwa politik itu dinamis. Potensi berubah masih sangat terbuka.

“Dinamika politik masih bergulir. Dalam dunia politik semua bisa terjadi,” kata politisi yang sukses membawa Perindo meraup 12 kursi di DPRD kabupaten/kota se Sulteng ini.

Satu hal yang menjadi penegasan Clemens pada closing statemennya. “Satu hal yang terpenting adalah kita bersungguh-sungguh mencari putra/putri terbaik Sulteng yang mampu membawa provinsi ini menjadi daerah yang lebih baik kedepan,” tutup Clemens. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: