Dukungan PAN ke Bali-Hapy, Ini Komentar Jubir AT-FM

Adi Surya Lasny

___ ” ___

Haji Amir punya kepedulian yang tinggi terhadap Kabupaten Banggai. Karena ditempat inilah beliau lahir dan dibesarkan

___ ” ___

LUWUKTIMES.com— Surat keputusan (SK) dukungan di Pilkada Banggai DPP PAN diberikan kepada bakal pasangan calon (paslon) Samsulbahri Mang-Hapy Manopo. Padahal sebelumnya, melalui tim pilkada DPP PAN rekomendasi diberikan kepada bakal paslon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM).

Lalu bagaimana respon tim AT-FM atas berubahnya afiliasi dukungan politik tersebut. Berikut tanggapan juru bicara (Jubir) AT-FM, Adi Surya Lasny.

Dihubungi via ponsel Kamis (07/05/2020) malam tadi, Adi mengaku terkait kabar ada parpol yang belum memberikan dukungan kepada AT FM, itu sah sah saja.

“Kami menghargai proses itu, bila memang belum dijatuhkan pilihan kepada kandidat kami. Karena itu adalah hak preogratif dari parpol tersebut,” kata Adi.

|| Baca juga

Bali-Hapy Kantongi SK, AT-FM Rekomendasi, Siapa yang Kuat Diusung PAN?

Tim AT-FM sambung Adi, justru lebih berkosentrasi dalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19, untuk tidak masuk di kabupaten Banggai. Karena urusan politik merupakan ranah antara kandidat dengan parpol.

“Kami dititipkan pesan oleh Haji Amir saat ini untuk terjun langsung, bantu masyarakat dalam menghadapi kondisi covid-19 saat ini,” kata Adi.

Silahkan semuanya berasumsi dan beropini. Tapi bagi kami menunggu saja sampai tahapan pendaftaran. Nantinya publik akan melihat parpol apa saja yang akan mengusung AT-FM saat proses pendaftaran di KPU Banggai.

Satu hal yang menjadi pesan Haji Amir-sapaan Amirudin Tamoreka kepada semua tim dan simpatisan, yakni tetap menjaga etika politik dan mengedepankan kesantunan.

“Ayo kita sama sama hadapi kondisi pandemi covid-19 saat ini. Tidak usah dulu grasa grusu soal politik. Haji Amir punya kepedulian yang tinggi terhadap Kabupaten Banggai. Karena ditempat inilah beliau lahir dan dibesarkan,” ucapnya. *

(sh)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: