Dukung NDB-CEM di Pilkada Sulteng, Hasman Akan Pasang Baliho di 23 Kecamatan

Anggota DPRD Banggai Partai Perindo, Hasman Balubi

Luwuk, LUWUK TIMES— Anggota DPRD Banggai asal Partai Perindo, Hasman Balubi menegaskan siap mendukung pencalonan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa (CEM) mendampingi Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) di Pilkada Sulteng.

“Itu sudah menjadi kewajiban kami. Sebagai kader di daerah tentu akan selalu mendukung sepenuhnya ketua DPW Perindo maju berpasangan dengan NDB,” ucap Hasman kepada Luwuk Times, Selasa (30/06/2020).

Dukungan Hasman yang juga Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Luwuk Selatan terhadap CEM tak sebatas lisan. Dia mengaku saat ini telah melakukan langkah-langkah politik dalam rangka menaikkan elektabilitas duet tersebut. Itu ditandai dengan akan memasang baliho pasangan calon NDB-CEM di 23 kecamatan se Kabupaten Banggai.

 

Baca juga: Dampingi NDB di Pilkada, CEM Didukung Penuh Kader Perindo se-Sulteng

 

“Sebagai kader dan aleg terpilih di Banggai, tentu tidak akan diam. Rencananya, untuk menaikkan elektabilitas pasangan NDB-CEM, saya akan turun di 23 kecamatan untuk konsolidasi sekaligus pemasangan baliho,” ucap Sekretaris Fraksi PKB-Hanura-Perindo (PHP) DPRD Banggai ini.

Dan bagi anggota Komisi 2 DPRD Banggai ini, majunya Ketua DPW Perindo Sulteng di pilkada Sulteng merupakan kebanggaan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT).

Betapa tidak, meski partai politik pendatang baru, namun memiliki power yang luar biasa untuk tampil mengikuti kontestasi Pilkada Sulteng.

“Pak CEM jadi kebanggaan kami. Dan sebagai kader di daerah, wajib memberi dukungan buatnya di pilkada Sulteng,” kata anggota Banmus DPRD Banggai ini.

Dukungan yang sama juga dilontarkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai, Rusli Banun. “Pada prinsipnya kita sebagai kader Perindo siap mendukung pencalonan pak Ketua DPW. Apalagi kader Perindo yang maju,” kata Rusli Banun. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: