Duet HATIMU tak Butuh Cinta, Tapi Lebih Butuh Kesetiaan Rakyat

Agenda silahturahmi bakal calon Wakil Bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu di Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai, Rabu (19/08/2020). (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Kandidat wakil bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu menggelar silahturahmi di enam desa di Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai, Rabu (19/08/2020).

Keenam desa yang dikunjungi calon Banggai II Sulianti Murad di Pilkada Banggai 2020 itu adalah, desa Bolobungkang, desa Ni Bulan, desa Lobu Pantai, desa Lontio, desa Huhak dan desa Toima.

Respons konstituen buat mantan ASN tersebut sangat baik. Itu dilandasi adanya keinginan mereka agar kedepan lahir pemimpin baru di bumi Babasal ini.

“Alhamdulillah sambutan warga di enam desa terhadap agenda silahturahmi kami sangat baik,” kata Zainal Abidin Alihamu kepada Luwuktimes.com, Kamis (20/08/2020).

Dihadapan warga, Ustad Zainal-sapaan akrab Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banggai ini meminta doa restu serta dukungan moril yang diberikan kepada paslon HATIMU (tagline Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu).

Agenda silahturahmi bakal calon Wakil Bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu di Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai, Rabu (19/08/2020). (Foto: Istimewa)

“Kami paslon HATIMU mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat  untuk bersama-sama membangun kebersamaan,” kata Ustad Zainal.

Karena bagi Ustad Zainal, tidak banyak yang dapat dilakukan, jika itu harus dikerjakan sendirian. Tapi akan sangat banyak yang dilakukan, jika dikerjakan secara bersama-sama atau gotong royong.

Tampil dengan ciri khas menyapa, Ustad Zainal memberi sindiran halus, namun mengena tepat di dalam hati. Kata dia, paslon HATIMU tidak membutuhkan cinta. Tapi yang lebih dibutuhkan adalah kesetiaan rakyat.

Ungkapan tersebut diperkuatnya, “semua orang bisa bilang cinta, tetapi tidak semua orang yang bisa setia. Karena kesetiaan adalah kemampuan hati untuk merasakan apa yang kami rasakan”.

Sontak pernyataan singkat Ustad Zainal itu mendapat sambutan tepuk tangan masyarakat. *

Baca juga: Kunjungi Desa Terpencil, Paslon HATIMU Disambut dengan Hati

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: