DPP PDIP Instruksikkan Pengurus dan Kader Menangkan Winstar di Pilkada Banggai

Kandidat petahana Pilkada Banggai 2020, Herwin Yatim dan Mustar Labolo. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES – Kandidat petahana Herwin Yatim dan Mustar Labolo resmi mengantongi rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

Sebanyak lima point yang tertuang dalam rekomendasi yang ditanda-tangani Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto tertanggal 1 Juli 2020 itu.

Pertama, merekomendasikan kepada Herwin dan Mustar sebagai calon bupati dan wakil bupati Banggai periode 2020-2025 yang diajukan PDI Perjuangan.

Kedua, menginstruksikkan kepada DPC PDIP Kabupaten Banggai untuk mendaftarkan Herwin-Mustar kepada KPU Kabupaten Banggai.

Ketiga, DPP menginstruksikkan kepada seluruh jajaran partai, kader, aktivis dan anggota PDIP untuk dapat mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Herwin-Mustar di pilkada Banggai.

Keempat, kepada mereka yang mengabaikan instruksi dan melakukan aktivitas diluar dari kebijakan ini, maka akan diberi sanksi organisasi.

Rekomendasi DPP PDIP yang diberikan kepada paslon petahana di pilkada Banggai, Herwin Yatim dan Mustar Labolo. (Foto: Istimewa)

 

“Alhamdulillah. Allah SWT maha pengasih lagi maha penyayang,” tulis Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, Anny Kushardjanti yang dimintai tanggapannya terkait rekomendasi itu, kepada Luwuk Times, Jumat (07/08/2020).

Kapan rekomendasi DPP PDIP nomor 1601/IN/DPP/VII/2020 itu diterima? Anny menjawab, “barusan. Sebetulnya sudah lama ada. Tapi beliau baru ambil”. *

Baca juga: “Tanggungjawab LO Berat, Tapi Karena Itu Tugas Partai, Saya Siap”

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: