Ditanya Soal SK Pencabutan buat Paslon B’Heppy, Ini Komentar Ketua PAN Banggai

Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUK TIMES— Kubu Partai Golkar masih optimistis kandidatnya diusung PAN di pilkada Banggai 2020. Alasan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Saripudin Tjatjo cukup rasional. Belum ada pencabutan SK DPP PAN buat paslon Samsulbahri Mang-Heppy Manopo (B’Heppy).

Luwuk Times mencoba mengkronfrontir keyakinan kader beringin itu kepada Ketua DPD PAN Banggai, Ibrahim Darise, Kamis (09/07/2020).

Ditemui usai mengikuti rapat Pansus LKPD 2019 di kantor DPRD Banggai, Ibrahim Darise menjawab singkat pertanyaan itu.

 

Baca juga: PKH Kasus Lama, Kata Ketua PKB Banggai Ditanggapi Dingin Saja Nyanda Pengaruh

 

“Saya tidak paham soal pencabutan SK. Yang saya paham adalah, akan ada penyerahan SK DPP PAN kepada pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu,” jawab Ibra sapaannya.

Terkait dengan jadwal penyerahan SK, Ibra senada dengan pernyataan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa.

“Iya, kami rencanakan tanggal 11 Juli 2020. Untuk jam nya, masih akan disepakati lagi,” ucapnya.

Karena nama agenda adalah penyerahan SK kepada kandidat, Ibra berharap kandidat hadir pada kegiatan yang akan dilaksanakan di rumah PAN.

“Kalau tidak bisa keduanya hadir, minimal satu calon yang hadir untuk menerima SK DPP PAN,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD Banggai ini. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: