Diberi Amanah Kedua, Supadiyasa Tegaskan Semangatnya Belum Kendur

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai terpilih, I Wayan Supadiyasa. (Foto: Sofyan Labolo)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Tidak ada rival membuat I Wayan Supadiyasa terpilih secara aklamasi pada Muscab ke III Partai Hanura Kabupaten Banggai, Sabtu (25/07/2020).

 

Sejumlah pernyataan ketua terpilih pada agenda lima tahunan yang turut dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Sulteng itu. Salah satunya komitmen untuk membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Banggai.

 

“Ini penghormatan dari PAC. Pada Muscab memberi dukungan secara aklamasi. Bagi saya ini hari bersejarah kedua. Rasa syukur tentu saya panjatkan kepada Tuhan YME. Karena ini bagian dari anugerah Nya. Dan ini menjadi motivasi kami. Karena semangat saya memang belum kendur,” tegas Supadiyasa dalam sambutannya.

 

Tantangan bagi Partai Hanura Banggai kedepan, tidaklah ringan. Selain menghadapi pilkada 2020 juga momentum pileg 2024. Sekalipun tugas itu cukup berat, namun Supadiyasa optimis mampu dilewati dengan baik seluruh pengurus dan kader partai.

 

“Saya tidak akan punya arti apa-apa, jika dalam menjalankan amanah sebagai ketua partai, tanpa mendapat dukungan dari DPC, PAC serta ranting. Mari kita bersama-sama membangun Partai Hanura jauh lebih baik kedepan,” imbau Supadiyasa.

 

Para pengurus DPD, DPC dan PAC foto bersama pada Muscab ke III Partai Hanura di hotel Rosalina Luwuk, Sabtu (25/07/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

 

Pada kesempatan itu, Supadiyasa memberi apresiasi kepada dua kader Partai Hanura yang masuk dalam kontestasi pilkada serentak 2020 ini.

 

“Ada dua kader Hanura yang bertarung di Pilkada. Yakni di bursa calon walikota Palu serta calon bupati Morowali Utara. Keduanya adalah kader terbaik dan kebangaan Hanura. Mari kita doakan keduanya sukses berkompetisi di eksekutif,” ucap Supadiyasa. *

 

Baca juga: Terpilih Secara Aklamasi, Supadiyasa Kembali Pimpin Hanura Banggai

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: