Di Emperan Toko Pagimana, Anti Murad Makan Bareng Warga

Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad bersama warga Kecamatan Pagimana. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Tak sekadar menjadi tagline sebagai calon bupati di pilkada Banggai 2020. Tapi kata sederhana mampu diimplementasikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad. Putri pengusaha sukses Murad Husain ini makan bersama warga di emperan pertokoan Kecamatan Pagimana.

Potret kesederhanaan Anti Murad-sapaan Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai inipun mendapat respons warga Kecamatan Pagimana.

“Salut buat ibu Anti. Meski dari kalangan ekonomi mapan, namun mau bersama-sama warga. Bahkan makan bareng di emparan toko,” ucap warga Pagimana kepada wartawan Luwuk Times, Selasa (28/07/2020).

Kejadian tanpa rekayasa politik itu dibenarkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa, yang dikonfirmasi terpisah.

“Benar ibu Anti makan bersama warga di emperan salah satu tokoh di Pagimana,” kata Julius.

 

Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad bersama warga Kecamatan Pagimana. (Foto: Istimewa)

 

Saat itu sambung tenaga ahli Fraksi Partai Gerindra DPRD Banggai ini, ibu Anti akan menuju kota Palu dan singgah di warung makan yang ada di Pagimana.

“Sekitar jam 9 tadi malam, saat kami dalam perjalanan ke Palu,” ucap Julius.

Dan hal ini tentu saja kata Julius, membuktikkan bahwa kandidat bupatinya benar-benar penuh dengan kesederhanaannya. “Terus terang saya kagum atas kesederhanaan ibu Anti Murad,” ucap Julius. *

 

Baca juga: Duet HATIMU Jangan Dianggap Remeh, Murad Nasir: Bisa Jadi Kuda Hitam

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: