Demokrat Peduli, Datu Adam Bagikan Takjil dan Paket Sembako

Calon Bupati Kabupaten Paser Provinsi Kaltim, H. Ihwan Datu Adam saat membagikan sembako kepada warga. (Foto: Istimewa)

PASER, LUWUK TIMES.com— Ditengah pandemi virus Covid-19, Partai Demokrat memiliki program populis. Kegiatannya berlabel Demokrat Peduli.

Kandidat calon bupati Paser Provinsi Kaltim yang juga politisi Partai Demokrat, H. Ihwan Datu Adam melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

Didampingi bakal calon wakil bupati Hj. Ridhawati Ridwan Suwidi, Ihwan membagikan takjil dan paket lebaran bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Paser, Senin (18/05/2020).


Baca juga

Ihwan Datu Adam Mantapkan Langkah Menuju Paser 01


“Program ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Idul Fitri dan membantu masyarakat dalam meringankan beban sehingga bisa merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan. Program ini arahan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), guna meringankan beban warga terdampak Covid-19,” ujar Ihwan Datu Adam, seperti dikutip Kabargupas.com.

Sebagai tokoh masyarakat dan pernah menjabat sebagai anggota DPR RI 2014-2019, H. Ihwan Datu Adam menyampaikan, program ini perlu dilakukan oleh tokoh-tokoh masyarakat, khususnya para pejabat yang ada di daerah untuk membantu meringankan beban masyarakat, karena menurunnya penghasilan masyarakat.

Bantuan ini, tentunya mendapat sambutan positif dari masyarakat, utamanya warga Paser. Warga sangat berterima kasih, khususnya kepada Partai Demokrat dan H. Ihwan Datu Adam atas program yang dilakukan pada kondisi saat ini yang dapat meringankan beban yang mereka dapatkan saat terjadinya pandemi Covid-19.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan, tapi lihatlah dari niat tulus kami untuk membantu saudara-saudara kami. Semoga apa yang kami berikan untuk masyarakat dapat bermanfaat dan dimanfaatkan secara baik untuk meringankan beban ekonomi yang terjadi saat ini,” pungkasnya. * (st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: