Bulan Depan Prabowo Subianto Teken SK Paslon Anti-Zainal

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa. (Foto: Sofyan Labolo)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Surat keputusan (SK) DPP PAN tentang dukungan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu di pilkada Banggai telah terbit.

Bahkan pada pertemuan tertutup para pengurus DPD PAN dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai di ruang Fraksi PAN DPRD Banggai, belum lama ini telah menjadwalkan penyerahan SK itu kepada paslon bertagline HATIMU tersebut.

Lalu bagaimana dengan SK DPP Partai Gerindra? Pertanyaan itu dijawab Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa yang ditemui Luwuk Times di ruang Fraksi Gerindra DPRD Banggai, Kamis (25/06/2020).

“Pada pertengahan Juli SK DPP Partai Gerindra buat paslon HATIMU terbit. Karena pak Prabowo Subianto akan menandatangani SK dukungan kandidat se Indonesia itu secara bersamaan,” kata Julius.

 

Baca juga: Ada Empat Keputusan yang Dihasilkan Melalui Rakor Sentra Gakkumdu

 

Dijelaskannya, terkait majunya Sulianti Murad yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai sebagai calon bupati, partainya telah melaksanakan konsolidasi internal. “Sejak Sabtu pekan lalu konsolidasi internal kami laksanakan,” kata Julius.

Agenda konsolidasi baik di tingkat kecamatan maupun ranting adalah tentang program kerja pemenangan paslon HATIMU. Konsolidasi ini penting, karena menurut Julius, garda terdepan partai ada di kecamatan dan desa/kelurahan. “Mereka adalah garda terdepan partai,” ucap Tenaga Ahli Fraksi Partai Gerindra DPRD Banggai ini.

Konsolidasi sambung Julius juga mendapat dukungan penuh empat anggota DPRD Banggai asal Partai Gerindra. “Agenda ini dibackup full empat legislator kami. Awal bulan bendera Partai Gerindra akan berkibar di seluruh desa se Kabupaten Banggai,” ucap Julius. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: