Besok, Tim Relawan Sambut Kedatangan Amir Tamoreka dan SK Golkar

Jefri Tuela

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Bakal calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka rencananya tiba di Luwuk Kabupaten Banggai, Minggu (30/08/2020) besok.

Kedatangan Haji Amir-sapaan akrab pengusaha berlavel nasional ini akan disambut para tim relawan serta simpatisannya.

Untuk memaksimalkan prosesi penjemputan calon pimpinan baru tersebut, para relawan sebelumnya menggelar gladi bersih, bertempat di sekretariat besar relawan di jalan Ir. Soekarno Kecamatan Luwuk.

“Gladi bersih persiapan penjemputan pak bupati baru 2020 dan rekomendasi Partai Golkar,” kata Korlap Luwuk Relawan Komunikasi Solidaritas, Jefri Tuela tadi malam.

Menurut Jefri, patut disambut hangat kedatangan Haji Amir. Karena perjuanganya merebut SK DPP Partai Golkar di Jakarta membuahkan hasil.

Dengan ketambahan Partai Golkar, maka koalisi yang sebelumnya dihuni Partai NasDem dan PKB akan semakin kuat.

Tim relawan yang akan menyambut kedatangan Haji Amir tumpah ruah. Sekalipun dalam jumlah yang banyak, tim relawan tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

“Masa yang akan jemput bayak. Mengunakan mobil dan motor. Namum kami tetap mematuhi protokoler kesehatan covid-19. Semua dianjurkan memakai masker,” kata Jefri.

Penjemputan yang dilakukan oleh seluruh relawan korcam dan korkam sekaligus mempersiapkan paslon AT-FM mendaftar di KPU Banggai di tanggal 4 September 2020. *

Baca juga: Ketua Bappilu Hanura Sulteng Sebut yang Aktif Komunikasi AT

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: