Bertatap Muka dengan Warga Bungin, Hepy Manopo Disambut Hangat

Bakal calon wakil bupati Banggai, Hepy Manopo mendapat sambutan hangat warga KM 1 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Senin (17/08/2020). (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Senin (17/08/2020), bakal calon wakil bupati Banggai, Hepy Manopo bertatap muka dengan warga KM 1 Kelurahan Bungin. Pendamping Samsulbahri Mang di pilkada Banggai 2020 ini mendapat sambutan hangat warga.

“Kemarin sore pak Hepy berkunjung ke KM 1. Beliau menyempatkan diri melayat ke rumah duka. Setelah itu mengunjungi sejumlah titik perayaan 17-an yang dilaksanakan warga Bungin,” kata fungsionaris Partai Golkar Banggai, Rinto Alimun Selasa (18/08/2020).

Di kalangan warga Bungin, Hepy bukanlah orang baru. Sebelum meniti karir dan sukses menjadi pengusaha di tanah orang, Hepy memiliki historis. Jadi wajar jika kedatangan Hepy mendapat sambutan luar biasa warga Bungin.

Bakal calon wakil bupati Banggai, Hepy Manopo foto bersama dengan para simpatisan di KM 1 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Senin (17/08/2020). (Foto: Istimewa)

“Khusus warga KM 1 mempunyai historis hidup dengan Hepy. Beliau besar di KM 1. Dari SD sampai lulus SMP aktifitas Hepy dimasa kecil adalah seorang penjual ikan cakalang dan ikan dehu. Ini menjadi alasan sehingga Hepy disambut sangat antusias warga,” kata Rinto.

Setelah bernostalgia dengan warga KM 1, Hepy bersama rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya di Kecamatan Lobu untuk memenuhi undangan di sejumlah desa. *

Baca juga: Dari Penjual Ikan Cakalang Hingga Bos Disejumlah Perusahaan

Baca juga:

Bangun Generasi Muda Menyongsong Indonesia Emas

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: