Batia Sisilia Pimpin Tim Pemenangan Paslon Rusdi-Ma’mun

Rapat parpol koalisi pemenangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir di sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Jumat (28/08/2020) sore. (Foto: Sofyan Labolo/Luwuktimes.com)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Batia Sisilia Hadjar dipercayakan sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir Kabupaten Banggai.

Keputusan itu dirumuskan dalam rapat koalisi yang dilaksanakan di sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai jalan MT. Haryono Luwuk.

Dalam melaksanakan kerja-kerja pemenangan Cudi-Ma’mun, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai ini dibantu Sekretaris I Wayan Supadiyasa yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai. Sedang jabatan Bendahara dipercayakan kepada politisi PKS, Samiun L. Agi.

Selain pembentukan struktur koalisi hingga relawan, rapat yang dipimpin Batia itu juga membahas terkait pemenangan Cudi-Ma’mun di wilayah yang memiliki empat daerah pemilihan tersebut.

Sekadar diketahui, di pilgub Sulteng, Cudi-Ma’mun diusung empat parpol, yakni NasDem, PKS, PKB dan Partai Hanura. Informasi yang beredar masih ada parpol lain yang akan bergabung dalam koalisi gemuk tersebut.

Batia tak hanya dilegitimasi sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusdi-Ma’mun. Tapi Wakil Ketua I DPRD Banggai ini juga memimpin tim pemenangan koalisi paslon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili. *

Baca juga: Irwanto Tolak Golkar Disebut Hanya Jadi Partai “Rental” di Pilkada Banggai

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: