Batia Sisilia Pimpin Tim Koalisi Pemenangan AT-FM

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar memimpin rapat harian partai, Kamis (28/05/2020) sore. (Foto : Luwuktimes.com)


LUWUKTIMES.com— Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar dilegitimasi sebagai Ketua tim koalisi pemenangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili.

Informasi itu mengemuka dalam rapat harian DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai yang dilaksanakan di sekretariat partai di kawasan Luwuk Shoping Mall (LSM), Kamis (28/05/2020) sore.

“Saya ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan oleh pak Waketum Ahmad M Ali. Dan pak haji Amir juga sudah menghubungi saya, menyampaikan untuk memimpin pemenangan Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili,” kata Batia.

Olehnya sambung Batia yang juga Wakil Ketua DPRD Banggai ini, rapat ini dilaksanakan untuk menyikapi sekaligus mengamankan apa yang menjadi instruksi itu.

“Mulai sore ini, kepada semua struktur segera bergerak untuk pemenangan Amir-Furqan. Karena itupula rapat ini dilaksanakan,” tandas Batia.

Dalam mengusung AT-FM, NasDem tidak sendiri. PKB juga turut menyokong duet ini.

“Besok saya akan melakukan pertemuan dengan partai koalisi yakni PKB. Sudah dihubungi dan siap duduk bersama,” jelas Batia.


Baca juga: DPC PKB Siap Menangkan AT-FM di Pilkada Banggai


Pertemuan dengan partai koalisi tentu saja kata Batia, untuk menindak lanjuti langkah langkah apa yang akan dilaksanakan selanjutnya pasca terbitnya rekomendasi.

“Nanti kita akan susun program kerja bersama dengan PKB,” kata mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai ini.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Sukri Djalumang menambahkan, mengingat masa pandemi, sehingga gerakan konsolidasi agak terbatas.

Sehingga konsolidasi menggunakan metode surat. “Sekretaris DPD NasDem Banggai segera kirim surat ke semua DPC dan DPRt terkait perintah mengamankan dan memenangkan AT-FM,” kata Sukri.

Dan instruksi pemenangan kepada semua lapisan kepengurusan dilaksanakan secara cepat.

“Instruksi kepada sekretaris DPD NasDem untuk menyampaikan kepada DPC dan DPRt se kabupaten Banggai, paling lama 3 hari sudah harus tuntas,” kata Ketua Komisi 2 DPRD Banggai ini.

“Untuk rancangan struktur pemenangan akan difinalkan saat pertemuan dengan PKB besok,” tambah Sukri. *


(sl)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: