Batia Perintahkan DPC NasDem Kintom Masif Menangkan AT-FM di Pilkada

Konsolidasi pemenangan pilkada 2020 oleh Ketua DPD Partai NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar bersama pengurus DPD NasDem Kecamatan Kintom, Senin (27/7/2020). (Foto: Istimewa)

Kintom, LUWUK TIMES – Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020. Setelah melakukan konsolidasi di Luwuk Timur dan Nambo, Batia kembali melakukan konsolidasi dengan Pengurus DPC Kecamatan Kintom di Kelurahan Kintom, Senin (27/7/2020).

Dihadapan pengurus DPC NasDem Kecamatan Kintom, Batia mengingatkan kepada jajaran Partai NasDem Kintom untuk secara masif melakukan upaya pemenangan Amiruddin Tamoreka dan Firqanuddin Masulili dalam Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Batia, sebagai partai pengusung, Partai NasDem diseluruh tingkatan harus menjadi ujung tombak pemenangan dalam Pilkada mendatang. Dijelaskan pada Pilkada Banggai 2020 NasDem berkoalisi dengan PKB sehingga diharapkan pengurus NasDem di kecamatan dan desa harus dapat bekerja sama.

“Bahkan kerja sama dengan relawan juga harus dilakukan. Selain dengan sesama partai koalisi, jejaring perjuangan di relawan tingkat  juga harus bisa bersinergi,” tutur Batia.

Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri Ketua Relawan AT-FM Kecamatan Kintom, Solihin. Ia melaporkan secara teknis pihaknya juga sudah mempersiapkan mesin perjuangan politik di semua desa dan kelurahan di Kecamatan Kintom.

Pada kesempatan tersebut, Batia juga menekankan soal Pilkada Gubernur Sulteng, dimana NasDem mengusung Rusdi Mastura dan Mamun Amir. NasDem disemua tingkatan juga harus memastikan pasangan Cudi-Ma’mun dapat memenangkan Pilkada gubernur di masing masing desa dan kelurahan. *

 

Baca juga: AT-FM Bagi-Bagi Sapi di 23 Kecamatan, Ketua ATC Sebut Itu Hoaks

 

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: