Batal di Tanggal 2 Juli, Penyerahan SK DPP PAN Kembali Dijadwalkan

Pertemuan antara pengurus DPD PAN dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, bertempat di rumah PAN jalan Imam Bonjol Kecamatan Luwuk, beberapa waktu lalu. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUK TIMES— Rencananya penyerahan surat keputusan (SK) DPP PAN untuk bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu dilaksanakan tanggal 2 Juli 2020. Namun agenda yang akan dilaksanakan di rumah PAN (sebutan sekretariat DPD PAN Kabupaten Banggai, red) itu batal. Pengurus PAN dan Partai Gerindra kembali akan menjadwalkannya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise yang dikonfirmasi Luwuk Times, Minggu (05/07/2020) mengaku, awalnya penyerahan SK diagendakan pada Kamis (02/07/2020). Akan tetapi jadwal itu menjadi molor.

 

Baca juga: Menunggu Bakal Cabup, Rumah Juang HATIMU di Karaton Dilaunching

 

“Memang awalnya dari tim ibu Anti (sapaan Sulianti Murad, red) dijadwalkan tanggal 2 Juli. Karena di tanggal 1 Juli saya tinggalkan Luwuk, sehingga belum dapat dilaksanakan di hari itu,” kata Ibrahim Darise.

“Saya sudah menelpon ibu Anti bahwa dalam waktu 2-3 hari saya tidak berada di Luwuk. Komunikasi yang sama juga kepada Sekretaris DPC Partai Gerindra Banggai, Julius Tipa bahwa saya ke Palu dalam rangka usulan keluarga,” sambung Ketua Fraksi PAN DPRD Banggai ini.

Kapan diagendakan kembali penyerahan SK itu? Legislator lalong empat periode ini kembali berujar, “setelah kembali dari Palu sudah pasti kita akan agendakan ulang. Dan kita sudah sepakat, lebih cepat lebih baik”. *

 

Baca juga: PAN-Gerindra Jadwalkan Penyerahan SK DPP buat Anti Murad-Zainal Alihamu

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: