BALIHO HY DICOPOT DINILAI BENTUK KETAKUTAN RIVAL

BALIHO milik Herwin Yatim yang berada di jalan Urip Sumoharjo Luwuk dicopot orang tak dikenal. (FOTO ISTIMEWA)

____

LUWUKTIMES.com— Simpatisan petahana Herwin Yatim (HY) menilai, aksi pencopotan baliho HY yang berada di jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk, merupakan bentuk ketakutan rival di pilkada.

“Ini bentuk ketakutan lawan politik HY di pilkada. Makanya menggunakan cara yang tidak santun dan tidak sehat seperti ini,” ucap simpatisan HY Syahrin Taalek, Jumat (28/2).

Dikatakannya, hasil survei semua lembaga survei yang berkompoten, menempatkan HY pada peringkat teratas. Ini menggambarkan bahwa peluang HY untuk kembali menjadi bupati sangat besar.

Tentu saja sambung Syahrin, lembaga survei memiliki sejumlah indikator. Diantaranya keberhasilan HY dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai bupati Banggai.

“Pak HY sudah menanam dan masyarakat pun sudah menuai. Banyak prestasi yang telah ditorehkan HY,” kata Syahrin.

Sampai saat ini dirinya tidak mengetahui pelaku pengrusakan dua baliho HY yang berada di sekitaran jembatan Simpong. Tapi dia menduga, aksi itu dilakukan oleh lawan politik HY.

“Masa baliho lainnya yang berada di tempat yang sama tidak dirusak. Ini bukti ketakutan para rival pak HY,” tegas dia lagi.

Pihaknya berencana memasang kembali dua baliho yang sudah dicabut dari tiang penyangganya itu.

“Sebagai bentuk komitmen kami mendukung HY dua periode, saya akan kembali memasang baliho itu ditempat yang sama,” janji Syahrin. (SH)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: