Bali-Hepy Batal Maju di Pilkada, Begini Tanggapan Kader Partai Golkar

Irwanto Kulap

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Dengan dikantonginya surat keputusan DPP Partai Golkar tentang pengesahan calon bupati dan calon wakil Banggai periode 2020-2024 kepada paslon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), maka pupus harapan Samsulbahri Mang-Hepy Manopo untuk maju sebagai kontestan di pilkada Banggai 2020.

Lalu bagaimana respons para kader Partai Golkar Banggai terhadap keputusan DPP yang ditanda-tangani Ketua Umum Airlangga Hartato dan Sekretaris Jendral Lodewijk F. Paulus itu?

Fungsionaris Partai Golkar Banggai, Irwanto Kulap yang dikonfirmasi Luwuktimes.com, Jumat (28/08/2020) mengatakan, hanya satu kalimat yang pantas disampaikan, yakni siap menjalankan perintah partai.

“Saya hanya bisa katakan sebagai kader akan menjalankan perintah partai. Amankan rekomendasi menangkan pasangannya,” kata Irwanto.

Terkait dengan bakal paslon B’Hepy kata Irwanto, secara pribadi dirinya menaruh rasa hormat serta salut kepada keduanya.

Karena tidak bisa dipungkiri lanjut Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Banggai ini, keduanya (Bali-Hepy), sudah berjuang sampai pada titik kulminasi atau titik tertinggi dalam sebuah perjuangan.

“Manusia hanya bisa merencanakan. Tapi Allah Swt yang menentukan segala sesuatu di muka bumi ini,” kata Irwanto.

Kepada paslon AT-FM, Irwanto memberi ucapan selamat, karena telah mengantongi surat keputusan DPP Partai Golkar.

“Selamat kepada pasangan yang telah mendapatkan rekomendasi partai Golkar,” tutup Irwanto. *

Baca juga: Pilkada Banggai Golkar Mengusung AT-FM, Airlangga: Kader Mbalelo Diberi Sanksi

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: