Anto Hakim Yakin Nama LO Baru Winstar Sudah di Kantong HY

Kandidat petahana Pilkada Banggai 2020, Herwin Yatim dan Mustar Labolo. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES – Herwin Yatim (HY) secara resmi belum menyebut siapa pengganti Ismail Indek sebagai liaison officer (LO) atau penghubung kandidat terhadap lembaga penyelenggara pemilu. Akan tetapi diyakini Aryanto Hakim, calon petahana tersebut sudah mengantongi nama sebagai LO baru.

Tim pemenangan Herwin-Mustar (Winstar) jilid II ini kepada Luwuk Times, Kamis (06/08/2020) mengatakan, tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) pilkada 2020 di KPU Banggai sudah tidak lama lagi.

Dengan begitu kata Anto, kandidat petahana tentu sudah memiliki nama untuk dilegitimasi sebagai LO.

 

Baca juga: Pengunduran Diri Ismail Indek dari LO Petahana Disesalkan Kader PDIP

 

“Saya yakin pak HY sudah mempersiapkan kader PDIP Perjuangan terbaik untuk mengisi jabatan tersebut. Apalagi waktu pendaftaran di KPU semakin dekat,” kata Anto.

Tentang mengapa LO belum disampaikan ke publik, tentu sambung mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai ini, hal tersebut bagian dari strategi Winstar jilid II.

“Kandidat kami tidak akan buru-buru mengumumkan ke publik. Karena itu menjadi bagian dari strategi. Namun siapa orangnya, tentu sudah di kantong pak HY,” ucap mantan anggota DPRD Banggai ini. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: