Anti Murad, HATIMU dan Keluarga Besar Murad Berkurban Bersama Warga

Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad berkurban di masjid Puge Kecamatan Luwuk Selatan. (Foto: Istimewa)

 

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Kepekaan sosial Sulianti Murad begitu besar. Calon bupati Banggai yang diusung Partai Gerindra dan PAN di pilkada Banggai 2020 ini mendistribusikan bantuan sapi kurban di sejumlah masjid.

Tak hanya di dalam kota Luwuk. Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai ini juga menyalurkan bantuan sapi kurban hingga di sejumlah kecamatan se Kabupaten Banggai.

Tim pemenangan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) kepada Luwuk Times Sabtu (01/08/2020) mengabarkan, lebaran Idul Adha 1441 H ini, selain atas nama Sulianti Murad, serta HATIMU juga bantuan hewan kurban berasal dari keluarga besar Murad Husain.

“Hampir semua masjid di dalam kota Luwuk mendapat bantuan kurban baik dari ibu Anti Murad, HATIMU maupun keluarga besar Pak Murad Husain,” kata sumber.

 

Kandidat wakil bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu berkurban di masjid Baiturrahim Kecamatan Luwuk. (Foto: Istimewa)

Tak hanya di kota Luwuk, hewan kurban juga disalurkannya ke sejumlah kecamatan. Diantaranya sebut sumber, masjid Petak Bunta, masjid di Nuhon, Batui, Kintom, Lamala serta masjid di Kecamatan Bualemo.

Khusus beberapa titik di dalam kota Luwuk, proses penyembelian hewan kurban disaksikkan langsung Anti Murad dan Ustad Zainal Alihamu.

“Di masjid Puge Kecamatan Luwuk Selatan dihadiri Anti Murad dan di masjid Baiturrahim Kecamatan Luwuk disaksikkan oleh Ustad Zainal Alihamu,” kata sumber. *

 

Baca juga: Kandidat Bupati Banggai, Sulianti Murad Lepas Pawai Takbir Obor di Bungin

 

(yan/rat)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: