AMIR-FURQAN BISA KANTONGI 4 REKOMENDASI PARPOL

FOTO: Amirudin Tamoreka (kanan) bersama Furqanudin Masulili di lapangan Alun Alun Bumi Mutiara Luwuk, beberapa waktu lalu

_____

LUWUK TIMES.com— Tim sukses bakal pasangan calon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili, H. Sophansyah Yunan menegaskan, kandidatnya tidak hanya berpeluang diusung NasDem dan PKB. Tapi paket ini bisa merebut rekomendasi Golkar dan PAN.

“NasDem dan PKB sudah deal. Tapi tidak menutup kemungkinan Golkar dan PAN juga ikut berkoalisi mengusung paket Amir-Furqan,” kata Sophansyah, Selasa (25/2).

Penegasan Haji Opan-sapaan Ketua DPC PPP Kabupaten Banggai ini untuk mengkanter spekulasi politik bahwa duet pengusaha-birokrasi ini batal maju, lantaran terganjal koalisi partai.

Tak sekadar meluruskan opini publik, Haji Opan juga mengabarkan, Amir-Furqan dalam pekan ini segera menggelar deklarasi.

“Setelah pak haji Amir kembali ke Luwuk dalam pekan ini langsung digelar deklarasi,” kata dia.

Apabila statemen Haji Opan ini tidak sekadar klaim, maka ada kemungkinan kontestan Pilkada Banggai 2020 diikuti tiga paslon.

Yakni paslon petahana Herwin Yatim-Mustar Labolo, Sulianti Murad-Samsulbahri Mang dan Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili. Dengan demikian wacana head to head terbantahkan. (ST)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: