Alasan Memilih HATIMU, Ketua PAN: Perempuan Dimana-mana Sukses Jalankan Pemerintahan

Bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu, pada deklarasi paslon HATIMU di Graha Pemda, Minggu (30/08/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise (ID) menegaskan, partainya punya alasan sehingga harus memilih calon bupati dari kalangan perempuan. Karena di tangan lembut perempuan pemerintahan akan berjalan sukses.

“Kenapa PAN memilih HATIMU. Karena dimana-mana cabup perempuan di kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia sukses jalankan pemerintahan,” kata ID saat memberikan sambutan pada deklarasi paslon HATIMU di Graha Pemda, Minggu (30/08/2020).

Bagi ID, Kabupaten Banggai akan menorehkan sejarah, ketika paslon HATIMU mendapat legitimasi rakyat menjadi bupati/wakil bupati di pilkada tahun ini.

Sejarah baru yang dimaksudkan legislator lalong empat periode ini adalah, pertama kali perempuan menjadi bupati dan pertama kali sosok ustad menjadi wakil bupati.

“Ustad Zainal juga kita usung sebagai calon wakil bupati. Jika terpilih paslon, maka ini sejarah baru yakni perempuan jadi bupati dan ustad jadi wakil bupati,” kata ID.

Ada tagline PAN buat kandidatnya. Yakni kata ID, 3M. M pertama mengamankan, M kedua melaksanakan dan M ketiga memenangkan.

PAN juga sambung anggota Komisi 3 DPRD Banggai ini, menggunakan 3 M dalam istilah covid-19. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Lantas kapan makannya setelah kita mencuci tangan.

Pertanyaan itu langsung dijawab ID, “di tanggal 9 Desember 2020 kita makan untuk merayakan kemenangan paslon HATIMU”. *

Baca juga: Deklarasi Paslon HATIMU di Graha Pemda Berlangsung Meriah

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: