Ahmad Ali Serahkan Rekomendasi NasDem ke Haji Amir

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad H. Ali menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka. (Foto: Istimewa)


LUWUKTIMES.com— Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem, Ahmad H. Ali menyerahkan rekomendasi dukungan di Pilkada Banggai terhadap bakal calon bupati Amirudin Tamoreka, Kamis (30/04/2020) tadi malam. Penyerahan rekomendasi bernomor 026-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020 itu diserahkan Ahmad H. Ali di kediamannya di Jakarta.

“Tadi malam sekitar pukul 21.38 Wib, bapak Ahmad Ali menyerahkan rekomendasi Partai NasDem ke pak Amir di kediaman beliau di Jakarta,” kata tim pemenangan Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) Ir. H. Beniyanto Tamoreka.

Rekomendasi Partai NasDem buat AT-FM sudah terbit sejak tanggal 26 Februari 2020. Ada lima point yang tertuang dalam rekomendasi yang ditanda-tangani Waketum Ahmad H. Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh tersebut.

Selain NasDem, kolaborasi pengusaha-mantan birokrasi ini juga mendapat dukungan dua partai lainnya, yakni PAN dan PKB. Dan itu dipertegas Beniyanto.

“PAN sudah keluarkan rekom. Terus PKB sudah berikan surat tugas,” kata Beniyanto.

| Baca juga

Amir Tamoreka Bantu APD di Empat Kabupaten dan Satu Kota

Tiga parpol sepertinya sudah cukup bagi AT-FM untuk melenggang mulus di KPU sebagai kontestan di Pilkada Banggai. Sebab gabungan parpol ini telah mengantongi 11 kursi, dengan rincian NasDem 6 kursi, PAN 3 kursi dan PKB 2 kursi. *

(st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: