40 Ribu Paket Sembako AT-FM Dibagi Door to Door

Tim relawan AT-FM melakukan proses pelepasan donasi kemanusian kepada warga yang terdampak covid-19. (FOTO ISTIMEWA)


LUWUKTIMES.com— Untuk yang kesekian kalinya, bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) turun dengan aksi sosialnya.

Kali ini distribusi bantuan kepada warga yang terdampak covid-19 dalam jumlah besar. Sebanyak 40 ribu paket sembako dibagikan di 23 kecamatan se Kabupaten Banggai.

“20 ribu paket untuk fakir miskin dan 20 ribu paket bingkisan kepada warga terdampak covid,” kata juru bicara AT-FM, Adi Surya Lasny.

Selain sembako, AT-FM melalui tim relawan center juga membagikan 20 ribu botol sabun cuci tangan dan 20 ribu masker.

Dalam rangka social distancing kata Adi, saat pendistribusian tim relawan menggunakan konsep dari rumah ke rumah. “Sistem door to door,” kata Adi.


|| Baca juga

Amir Tamoreka Bantu APD di Empat Kabupaten dan Satu Kota


AT-FM menyadari bahwa bantuan yang diberikan tidak lah besar. Akan tetapi, lewat kepedulian ini dapat meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran covid.

Begitu pula disaat pembagian, ketika masih ada warga yang belum puas, AT-FM memohon maaf.

“Kami sadar bahwa masih terdapat keterbatasan dalam penyaluran bantuan ini. Lewat kesempatan ini kami mohon maaf yang sebesar—besarnya,” kata Adi.

Terhadap tim relawan, AT-FM memberi apresiasi. Karena tanpa kinerja tim relawan, aksi peduli sesama tidak akan terealisasi. Dan lewat andil mereka lah warga yang terdampak merasakan sentuhan bantuan AT-FM.

“Tim relawan bekerja maksimal. Mulai dari pendataan penerima sembako, pengepakkan sampai dengan penyaluran di lapangan. Pak Haji Amir memberi apresiasi atas kiprah mereka,” tutup Adi. *

(st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: