Panitia Raker KONI Banggai Dibentuk, Tapi Jadwal Pelaksanaan belum Ditetapkan

Ketua umum KONI Banggai, Muntasar Abd. Azis memimpin rapat pengurus harian di sekretariat KONI, Jumat (28/08/2020). (Foto: Dokumen KONI Banggai)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Ketua umum KONI Kabupaten Banggai, Muntasar Abd. Azis memimpin rapat pengurus harian, bertempat di sekretariat KONI Banggai, Jumat (28/08/2020).

Salah satu yang dirumuskan adalah pembentukan panitia rapat kerja (Raker) KONI Banggai 2020. Hanya saja jadwal pelaksanaanya belum ditetapkan.

“Tapi pastinya raker itu akan dilaksanakan untuk membahas sejumlah program KONI di tahun 2021, evaluasi program dan lainnnya untuk memajukan olahraga di daerah ini,” kata Sekretaris KONI Banggai, Rudi Budaya.

Terkait dengan pelaksanaan raker, pengurus KONI terlebih dahulu berkonsultasi dengan Pemda Banggai. Koordinasi itu bertalian dengan penyesuaian anggaran untuk sejumlah kegiatan KONI serta konsultasi tentang protokoler kesehatan dalam pelaksanaan rapat kerja tersebut.

Dengan diputuskan pelaksanaan raker meski belum ditetapkan jadwal pelaksanaan, Muntasar bersama peserta rapat langsung membentuk panitia raker, yakni SC terdiri dari Sofyan Mang sebagai ketua dan Ahmad Yahya sekretaris serta OC ketua dijabat Jimmy Alimun dan sekretaris Rustandi Sahido.

Hal lain yang dibahas adalah menyangkut telah selesainya program rehab sekretariat KONI Banggai. Dan atas nama KONI Banggai, Muntasar memberi ucapan terima kasih kepada pemerintah setempat. *

Baca juga: Sejak Dilantik Desember 2019, KONI Banggai tak Pernah Rapat Kerja

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: