Kejuaraan Karate Virtual E-Bekasi, Tim Inkai Luwuk Gondol 7 Medali

Para atlet tim Inkai Luwuk yang ikut ambil bagian pada kejuaraan virtual E-Bekasi open turnamen 2020 online. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES— Sekalipun di era new normal, tak mengurangi semangat latihan sekaligus dalam menorehkan prestasi para karateka yang tergabung dalam tim Inkai Luwuk. Terbukti pada kejuaraan virtual E-Bekasi open turnamen 2020 online, para atlet sukses menyabet sebanyak 7 medali.

Pelatih tim Inkai Luwuk, Iwan Pakaya kepada Luwuk Times, Jumat (10/07/2020) mengatakan, ke 7 medali yang dibawah pulang para anak didiknya itu terdiri dari 6 medali emas dan 1 medali perunggu.

Iwan Pakaya merincikan, 6 emas masing-masing ditorehkan dari kelas festival, yakni Dea Pakaya, Nabil Uloli, Rafael, Raya, Indrawati Daud, Michele dan Sasmita. Sedang 1 medali perunggu dari kelas open atas nama karateka Sasmita di nomor Kata perorangan pra pemula putri.

Hasil tersebut tambah Loba-sapaan Iwan Pakaya sekaligus mengantarkan tim Inkai Luwuk menempati peringkat umum ke 3.

Keberhasilan ini tentu saja kata Iwan lagi, tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk Dandim 1308 LB selaku Ketua Umum Inkai Luwuk serta Kajari Banggai sebagai Ketua Harian Inkai Luwuk.

“Andil pak Dandim dan ibu Kajari sangat besar terhadap kesuksesan anak-anak didik kami di ajang tersebut,” ucap Iwan.

Satu hal yang membuat tokoh pemuda Bungin ini merasa bangga, yakni Inkai Luwuk menjadi satu-satunya tim karate Sulteng yang menjadi peserta pada laga yang dilaksanakan 29 Juni 2020 itu. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: