Reses 3 Hari, ART Kunjungi Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Banggai

Anggota DPD RI Dapil Sulteng, DR. Abdul Rachman Thaha. SH., MH. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan (dapil) Provinsi Sulteng, DR. Abdul Rachman Thaha. SH., MH (ART) melaksanakan reses di Kabupaten Banggai. Selama tiga hari yakni Minggu sampai dengan Selasa, ART akan mengunjungi sejumlah kecamatan di daerah ini.

Minggu (02/08/2020) tadi malam, ART menghadiri kegiatan Jemaat Gereja Kapernaun Pepabri. Dan pada siang sebelumnya hadir pada acara pelantikan Karang Taruna oleh Bupati Banggai Herwin Yatim yang juga Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai di desa Sayambongin Kecamatan Nambo.

“Tadi siang di Kecamatan Nambo saya menghadiri pelantikan Karang Taruna. Dan malam tadi mengujungi warga Nasrani di Jemaat Kapeernaum. Saya memberikan bantuan terhadap Gereja dan memberikan handsanitizer kepada warga,” kata ART kepada Luwuk Times, tadi malam.

Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha bersama Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo. (Foto: Istimewa)

 

Kepada Pemda Banggai, Ketua Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Sulteng 2020-2025 ini merespons. Sebab dalam melaksanakan reses, sambutan pemerintah setempat sangat luar biasa.

“Salut buat Pemda Banggai. Disela-sela kunjungan kegiatan reses, saya didampingi pak Bupati Herwin Yatim dan pak Wakil Mustar Labolo,” ucap ART.

Untuk agenda selanjutnya pada Senin (03/08/2020), ART akan bertandang ke Kecamatan Batui dan Toili.

Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha memberikan sambutan pada kegiatan Jemaat Gereja Kapernaun Pepabri, tadi malam. (Foto: Istimewa)

 

“Inshaallah saya akan melanjutkan rangkaian reses besok dan di hari Selasa. Agenda kunjungannya yakni di Polres Banggai, pesantren, Kecamatan Batui dan Toili,” kata politikus peraih 182.389 suara pada pemilu 2019 lalu ini. *

 

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: