Laskar Hatimu Banggai Gelar Festival #SingFromHome se Sulteng

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.com— Kreativitas simpatisan bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu patut diberi acungan jempol.

Dalam rangka terus menaikkan popularitas serta elektabilitas kandidatnya, Laskar Hatimu Banggai menggelar festival.

Hajatannya pun tidak tanggung-tanggung, yakni se Sulteng. Nama kegiatannya adalah #SingFromHome_Festival Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Laskar Hatimu Banggai pun sebelumnya sukses dengan melaksanakan lomba #Stay_Home_Festival di Bulan Ramadhan.

Untuk lebih memaksimalkan kegiatan yang memilih cover lagu bertajuk KUPILIH HATIMU, by Ussy Feat Andhika itu, Laskar Hatimu Banggai menggandeng Radio Galasika FM sebagai mitra.

Panitia pelaksana kepada Luwuktimes.com Rabu (10/06/2020) menginformasikan, pengiriman video mulai tanggal 13 Juni – 8 Juli 2020. Sedang penayangan video mulai tanggal 13 Juni – 10 Juli 2020. Untuk pengumuman pemenang dijadwalkan 11 Juli 2020.

“Tidak dipunggut biaya pendaftaran alias gratis,” ucap panitia pelaksana.

Ada dua metode penilaian, yakni dewan juri 60 persen dan jumlah like 40 persen.

Ada sejumlah persyaratan yang telah ditentukan panitia. Diantaranya, terbuka atau segala umur, berdomisili di Sulteng dengan memiliki KTP atau kartu identitas lain serta dibolehkan bernyanyi solo, duet dan grup.

Untuk video kata panitia dapat di kirim ke nomor WhatsApp (WA) 0816 4386 667 dan semua video peserta akan diupload di Facebook Fanpage @RadioGalasika936FM.

Satu ketentuan bagi peserta, yakni dilarang menggunakan Buzzer atau akun palsu untuk meningkatkan like.

Panitia memanjakan peserta. Sebab hadiah pemenang dalam bentuk uang, piala dan piagam diperuntukan sampai dengan peringkat ke 10.

“Ayo buruan ikutan, tuangkan kreatifitas dan bakat bernyanyimu,” ajak panitia. *

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: