Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran Agendakan Peringatan HUT KNPI ke 47

Rapat pleno pengurus harian DPD KNPI Kabupaten Banggai yang dipimpin Sekretaris DPD KNPI Banggai, Faisal Lalimu, Minggu (12/07/2020). (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES— Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Banggai dibawah komando Didik Djibran telah melaksanakan rapat Minggu (12/07/2020). Pleno pengurus harian yang dilaksanakan di Media Center Energy of Harmoni itu sedikitnya tiga agenda yang telah diputuskan.

“Dalam rapat yang dipimpin Sekretaris DPD KNPI Banggai, bung Faisal Lalimu mengagendakan beberapa pembahasan penting, yakni konsolidasi organisasi internal, perayaan HUT KNPI ke 47 dan konsolidasi pengurus kecamatan atau karateker,” kata Ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Banggai, Herman Tope kepada Luwuk Times, Senin (13/07/2020).

Herman Tope menjabarkan hasil pleno yang dihadiri oleh seluruh pengurus harian tersebut. Pertama, untuk konsolidasi internal membahas tentang reshuffle kepengurusan, sebagaimana kesepakatan sebelumnya pada rapat pengurus di beberapa bulan lalu melalui dialog daring.

 

Baca juga: Diberi Amanah Sebagai Sekretaris KNPI Banggai, Begini Pernyataan Wawan Nasir

 

“Penegasan reshuffle yang dibahas dalam rapat pleno malam itu ditetapkan dengan surat keputusan (SK) dan selanjutnya ditindaklanjuti ke DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tengah,” kata Hertop-sapaannya.

Kedua, untuk perayaan HUT KNPI ke 47 tahun, DPD KNPI Banggai akan menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya, anugerah pemuda, apel pemuda, tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP), donor darah, senam sehat dan penanaman serta pembagian sebanyak 476 bibit pohon.

Perayaan HUT KNPI lanjut Hertop, akan difokuskan di TMP pada Kamis 23 Juli 2020, dengan melibatkan peserta seluruh pengurus harian, OKP, PK, organisasi pangguyuban, LSM, organisasi kemasyarakatan dan profesi, pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan pemerintah kelurahan. Sedang untuk kegiatan senam sehat akan dilaksanakan Minggu pagi 26 Juli 2020 di lapangan Sudarto Sport Center (SSC).

“Sudah dibentuk panitia pelaksana HUT KNPI. Disepakati jabatan ketua Bung Mariyono, sekretaris Bung Faisal dan bendahara Yudis Sualang,” jelas Hertop. *

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: