Hasil Rapid Test Non Reaktif, Anggota Paskibraka Banggai Siap Bertugas

Bupati Banggai H. Herwin Yatim mengukuhkan para anggota Paskibraka, bertempat di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Jumat (14/08/2020). (Foto: MediaKominfo Banggai)

Luwuk, LUWUKTIMES.com – Bupati Bangggai, H. Herwin Yatim mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) bertempat di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Jumat (14/08/2020).

MediaKominfo Banggai merilis, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan ikrar pengukuhan oleh Kabid di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, Moh. Rivai Lasore.

Setelah itu masuk pada prosesi puncak. Bupati mengukuhkan 9 orang Paskibraka yang akan bertugas di tanggal 17 Agustus 2020 nanti.

“Kalian adalah orang-orang pilihan. Saya berharap tidak ada kesalahan yang dilakukan saat bertugas,” pesan Bupati pada pengukuhan siang itu.

Pesan lain Herwin, pentingnya menjaga kesehatan di era pandemi covid-19 ini, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain Bupati, hadir pada acara pengukuhan itu diantaranya, Kajari Banggai, Wakapolres Banggai, Perwakilan Dandim 1308 LB, Sekkab, Kadispora dan Asisten III Setdakab Banggai.

Sebelum dikukuhkan, para anggota Paskibraka terlebih dahulu di rapid test. Dan hasilnya non reaktif. Dengan demikian mereka siap menjalankan tugas pada HUT Proklamasi RI ke 75. *

(*/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: