Diberi Amanah Sebagai Sekretaris KNPI Banggai, Begini Pernyataan Wawan Nasir

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai, Andi Rustam Pettasiri bersama sekretaris Wawan Nasir. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES— Jabatan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Banggai berganti. Dari yang sebelumnya diemban Amlin Usman, berpindah tangan ke Wawan Nasir. Pergantian itu terjadi, lantaran Amlin memilih mundur.

Seperti apa respons Wawan terhadap amanah yang diberikan padanya itu?

Kepada Luwuk Times, Minggu (12/07/2020), Wawan mendahuluinya dengan statemen terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPD KNPI Kabupaten Banggai yang diketuai Andi Rustam Pettasiri.

“Sangat berterimah kasih kepada Ketua DPD KNPI, teman-teman pengurus yang mempercayakan jabatan Sekretaris KNPI kepada saya lewat rapat pleno DPD KNPI Banggai,” kata Wawan.

 

Baca juga: Jabatan Sekretaris KNPI Banggai Terisi, Wawan Nasir Gantikan Amlin Usman

 

Hal lain yang disampaikan Wawan, yakni dengan harapan kedepan KNPI Banggai akan jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Perubahan perbaikan yang dimaksudkan Wawan, yakni mulai dari program kerja sampai pada pengelolaan manajemen administrasi.

“Tentu dengan harapan roda organisasi akan berjalan semakin lebih baik lagi,” kata Wawan.

Sebagai sekretaris mendampingi ketua sampai dengan akhir periode, tentu saja kata Wawan dirinya akan bekerja sesuai dengan tupoksi jabatan yang diembannya. Bahkan pertegas Wawan, akan bersinergi dengan program Pemda dalam setiap kegiatan KNPI sampai pada DPK di kecamatan. Dan tentu saja sesuai arahan Ketua DPD KNPI Banggai.

“Itu antara lain apresiasi saya terhadap jabatan yang baru saya emban ini,” tutup Wawan. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: