Bulan Depan Pelantikan, Organisasi Montolutusan segera Miliki Sekretariat Baru

Ketua Montolutusan Muh. Ghiffary Unus dan Sekretaris Hasanudin Zamaun.

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Belum seminggu terpilih, Ketua Montolutusan Muh. Ghiffary Unus bersama sekretaris Hasanudin Zamaun langsung action. Beberapa program kerja disiapkan. Diantaranya pelantikan serta penyiapan sekretariat Montolutusan.

“Kami berkomitmen membesarkan organisasi. Sehingga sudah sepantasyalah kita langsung action,” kata Sekretaris Montolutusan, Hasanudin Zamaun kepada Luwuktimes.com, Senin (31/08/2020).

Agenda perdana kata dia adalah persiapan pelantikan. Jika tidak ada aral melintang, kegiatan itu akan dilaksanakan bulan depan.

“Antara pertengahan atau akhir September kita jadwalkan pelantikan Montolutusan,” kata Hasanudin.

Program kerja yang juga menjadi skala prioritas sambung ASN pada Kesbangpol Kabupaten Banggai ini yakni menyiapkan sekretariat organisasi.

“Ini juga penting. Karena di sekretariat itulah yang nantinya dijadikan tempat meramu semua program kerja Montolutusan selama 3 tahun kedepan,” kata dia.

Agenda ini sambung dia sudah dikoordinasikan dengan Tomundo Banggai, M. Chair Amir. Dan mendapat respons positif.

Terkait struktur kepengurusan kata Hasanudin lagi, jelang pelantikan sedang dalam penyusunan. Terhadap para pengurus pada periode sebelumnya, yang tidak hadir dalam silahturahmi akbar, tetap diakomodir dalam kepengurusan baru.

“Kita tetap membuka pintu kepada sejumlah pengurus lama. Prinsip kami di organisasi adalah memperkecil perbedaan sekaligus memperbesar persamaan,” tutup Hasanudin. *

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: