Kehadiran Tarantula Bikin Muda-Mudi bukan Pasutri ini Terusik di Kamar Hotel

Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai mengamankan sepasang muda-mudi bukan pasutri di dalam kamar hotel di Luwuk, Rabu Malam (05/08/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

Luwuk, LUWUK TIMES – Kehadiran Tarantula membuat ‘kenyamanan’ pasangan muda-mudi ini terganggu, ketika asyik berduaan di kamar hotel. Keduanya diamankan, lantaran bukan pasangan suami-istri (pasutri).

Eh, jangan salah. Bukan Tarantula nama yang diberikan untuk salah satu jenis laba-laba dengan ukuran sangat besar yang umumnya berbulu. Tapi ini adalah tim Tarantula Sabhara Polres Banggai.

Rilis yang diterima Luwuk Times, Kamis (06/08/2020) dari Humas Polres Banggai menyebutkan, Rabu Malam (05/08/2020) personil Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai mengamankan sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan di dalam sebuah kamar salah satu hotel di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

“Keduanya berinisial FK (24) dan MS (24),” sebut Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Mantan Kapolsek Bunta ini menuturkan dari beberapa tempat yang dirazia, tak satupun ditemukan pasangan yang bukan suami istri, selain pasangan muda mudi yang diamankan di sebuah hotel yang ada di Kelurahan Karaton tersebut.

“Mereka kita data dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak langi mengulangi perbuatan yang sama,” tutur Iptu Jimy.

Dia juga meminta kepada lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas serta bersinergi bersama kepolisian dengan melaporkan jika melihat maupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

“Segera laporan kepada kami (Polri) setiap kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas. Pasti kami tindak lanjuti. Karena Polri selalu hadir menjaga kamtibmas,” pungkas perwira berpangkat dua balak ini. *

 

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: